Disfungsi Ereksi – Terjadi pada Yang Terbaik dari Kami

Karena disfungsi ereksi adalah masalah yang sensitif, hal itu tidak terlalu dibicarakan di antara para pria. Biasanya, seorang laki-laki yang menderita karenanya lebih suka berkonsultasi dengan para profesional secara langsung atau melakukan penelitian sendiri. Peluangnya adalah, jika Anda membaca ini sekarang, Anda mencari cara untuk memecahkan dilema Anda, tanpa harus membicarakannya dengan orang lain.

Yang banyak tidak disadari adalah bahwa disfungsi ereksi tidak jarang terjadi. Hampir setengah dari laki-laki pernah mengalaminya pada suatu saat dalam kehidupan mereka, dan ini tidak selalu berarti kondisi semacam itu permanen. Mereka yang memiliki masalah berulang juga cukup umum. Temuan menunjukkan sekitar 15% -20% pria memiliki masalah mencapai ereksi dengan pasangannya atau mengalami ereksi sama sekali.

Jika Anda berada di ruangan sekitar 10 orang, kemungkinan setidaknya dua dari mereka mengalami masalah. Tetapi tentu saja, mereka lebih suka berbicara tentang senjata atau mobil atau sesuatu yang macho, dan bukan bagaimana penis mereka tidak bisa bangun ketika diperlukan.

Disfungsi ereksi tidak hanya menyerang pria tua, meskipun dari usia 50 tahun ke atas, seseorang lebih mungkin mengalami beberapa masalah mendapatkan ereksi. Ini mungkin karena stimulus yang tidak memadai. Mungkin menyakitkan untuk menyebutkannya, tetapi memiliki istri selama dua dekade atau lebih dapat menciptakan ikatan cinta yang kuat sementara belum tentu menjadi memuaskan secara seksual seperti sebelumnya. Tidak hanya pasangan menjadi kurang menarik saat mereka bertambah tua, tetapi orang mungkin tidak lagi tertarik untuk berhubungan seks dengan wanita yang sama berulang kali. Apa solusi untuk ini? Terlepas dari perzinahan, mungkin ada gunanya membicarakan hal-hal dan mencoba hal-hal baru. Juga sangat aman untuk berfantasi tentang wanita yang lebih muda – jangan biarkan Nona tahu!

Memiliki masalah ereksi sebenarnya bisa menjadi berkah tersembunyi. Ini membantu kami menghadapi masalah yang tidak akan kami hadapi. Mungkin pekerjaan lama tidak lagi memuaskan, dan stres menjadi tak tertahankan, sebagaimana termanifestasi dalam kinerja seksual seseorang. Dalam kasus lain, disfungsi ereksi dapat menyebabkan kita berkonsentrasi pada hal-hal lain selain dari menjadi intim dengan orang lain.

Apakah seseorang mampu menyembuhkan disfungsi ereksi mereka atau tidak, kuncinya adalah Jual Viagra untuk mengenali bahwa itu terjadi pada kita yang terbaik, dan tidak ada dakwaan untuk menjadi manusia.